2012/12/08

4 Cara ampuh usir perut buncit

Siapa siih yang tidak risih kalau punya perut buncit? Perut buncit selain tidak menyehatkan juga dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Banyak wanita yang berusaha mengecilkan perut buncitnya, bahkan melalui cara-cara yang ekstrim untuk dapat memperoleh perut yang ramping. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan perut buncit:

      1.       Jangan kurang atau kelebihan tidur
Kurang tidur menyebabkan pembakaran lemak menjadi sulit, sebaliknya orang yang kebanyakan tidur akan cenderung kurang aktif bergerak sehingga memicu penumpukan lemak di perut.
      2.       Kurangi mnum- minuman yang bersoda
pemanis buatan yang terkandung didalam soda membuat perut lebih cepat buncit dan membuat rasa lapar lebih mudah datang. Gantilah minuman ini dengan teh atau air lemon murni.
      3.       Atur porsi makan
Mengatur porsi makan sangat penting dilakukan, karena ini untuk menghindari makan-makanan yang berlemak setiap saat. Dengan mengatur pola makan, kita bisa menghitung dan mengkakulasi berapa kalori/lemak yang masuk ke dalam tubuh kita.
      4.       Berolahragalah dengan cukup
Berolahraga yang cukup disini bukan dengan olahraga yang ekstrim dengan mengangkat beban berat, tetapi lebih pada berolahraga dengan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar