2012/12/09

Kenali 8 tanda-tanda pacar possesif




Siapa sih yang gag pengen punya pacar yang baik hati dan selalu mengerti kita kapan saja? Tentunya semua orang juga mau, tapi ada juga lho pacar yang terlalu ingin tahu semua yang kita lakukan bahasa gaulnya sih kepooo banget.hehehe.. Semua orang pasti risih jika pacar sudah mulai melakukan hal ini dan pasti kita merasa gag nyaman apalagi temen-temen udah pada tau kalau pacar sering ngepoin kita. Berikut tanda-tanda pacar yang posesif:
 
      1.       Selalu merasa curiga
Pacar sudah mulai tidak percaya dengan kita. Ini bisa membuat seseorang melakukan perbuatan yang gag masuk akal dan jauh dari logika dengan mengatasnamakan cinta. Ya, termasuk selalu ingin tau dimana kita berada dan bersama siapa aja.
      2.       Selalu muncul pertanyaan-pertanyaan yang bersifat menginterogasi
Setelah rasa curiga mulai muncul kemudian pasti akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang mendetail, termasuk hal-hal kecil yang seharusnya tidak perlu ditanyakan.
      3.       Telepon dan sms
Ketika pacar sudah mengetahui kita sedang pergi dan gag ngomong sama pacar, maka bersiaplah untuk menerima telepon dan sms yang bertubi-tubi datangnya.
      4.       Over Protektif
Perasaan sayang dan takut kehilangan akan membuat dia bertingkah over protetktif terhadap pasangannya. Maksudnya memberikan perhatian yang besar kepada kita, tapi justru kita merasa gag banget.
      5.       Melarang ini itu
Seringkali pacar melarang kita untuk melakukan pekerjaan yang menurut kita baik, tetapi pacar sering melarang dengan mengatasnamakan cinta.
      6.       Suka mengatur
Pacar yang posesif akan cenderung mengatur semua kehidupan dari sang pacar. Mulai dari makanan hingga pakaian yang kita kenakan. Dengan seperti ini pacar bisa memegang kendali hidup dari sang pacar.
      7.       Cinta mati
Hati-hati kalau ada orang yang bilang cinta mati sama kamu. Dan ingin sehidup semati dengan kamu. Nggak bisa hidup tanpa kamu. Bisa jadi itu pola pikir dari orang yang posesif. "Bila ku mati, kamu juga mati." mengerikan.
      8.       Mulai bertindak kasar
Pada beberapa kasus, sikap posesif bisa memunculkan tindakan negatif yang mengarah pada kekerasan. Itu terjadi pada tingkat posesif yang sudah parah.

So, hindari pacar yang sudah seperti ini, karena hanya akan membuat tekanan dalam batin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar